12 Aug 2022

Mite Clair Pure Moist, Solusi Lensa Kontak untuk Mata Sensitif dan Kering

Mite Clair Pure Moist, Solusi Lensa Kontak untuk Mata Sensitif dan Kering

Memakai lensa kontak (softlens) yang kurang nyaman tentu bisa menghambat aktivitas sehari-hari, entah mata terasa mengganjal atau perih. Oleh karena itu, Eyelovin meluncurkan series terbaru bernama Pure Moist dari Mite Clair, owned brand yang sudah memiliki puluhan series pendahulu. 
 

Mite Clair Pure Moist hadir sebagai jawaban dari harapan pemilik mata sensitif dan kering, bahkan mampu menjadi salah satu opsi terbaik. Salah satu masalah pengguna lensa kontak bermata sensitif dan kering adalah sulit menemukan produk yang cocok. Butuh perawatan khusus supaya mata tidak iritasi bila menggunakan lensa kontak, apalagi setiap hari. 


 

“Memahami kebutuhan pemilik mata sensitif terhadap lensa kontak yang nyaman, Eyelovin meluncurkan lensa kontak Mite Clair Pure Moist, yang dibuat dengan teknologi dari Korea sehingga memiliki kualitas premium dan cocok dikenakan untuk pemilik mata sensitif atau cenderung kering dengan harga terjangkau,” ungkap Wella Lee, Founder dan Chief Marketing Officer Eyelovin.


 


 

Untuk itu, pemilik mata sensitif dan kering penting sekali memerhatikan beberapa faktor yang berpengaruh agar tetap nyaman saat memakai lensa kontak. Faktor tersebut antara lain adalah bahan lensa kontak dan kandungan kadar airnya.


 

“Kami melihat dan memperhatikan kebutuhan customer yang ingin menggunakan lensa kontak dengan nyaman sepanjang hari. Setiap customer juga memiliki kebutuhan dan tipe mata yang berbeda. Jadi lensa ini cocok untuk mata sensitif dan/atau kering dan lebih nyaman untuk digunakan sehari-hari,” terang Wella Lee.
 


 

Kelebihan Bahan Premium dan Kadar Air Rendah


 

Berbeda dari series lamanya, Mite Clair mengembangkan Pure Moist sesuai dengan kebutuhan mata sensitif dan kering. Jika beberapa series terdahulu menggunakan bahan 2-hema, Pure Moist dibuat dengan bahan Phema.


 

Bahan Phema termasuk premium karena mampu menyerap oksigen ke mata secara mudah. Sehingga, mata tetap bisa bernapas, lembap dan tidak terjadi iritasi. Tentunya akan aman digunakan untuk para pemula yang masih khawatir dengan penggunaan lensa kontak. 


 

Selain itu, Phema juga mampu melawan bakteri atau mikroorganisme yang ada di mata yang dihadapi setiap hari. Untuk itulah, Phema menjadi bahan premium yang sangat aman untuk pengguna lensa kontak dengan permasalahan mata sensitif dan kering. Diharapkan, Mite Clair Pure Moist bisa menjaga kelembapan mata selama Eyebabes beraktivitas.


 


 

Tak hanya dari bahannya saja, Pure Moist pun mengganti kadar air menjadi 48%. Meskipun lebih besar dibandingkan series lamanya, ini masih termasuk dalam kadar air rendah yang aman digunakan untuk mata kering. Sehingga, lensa kontak tidak akan menyerap banyak air mata yang membuat dehidrasi.


 

Hingga saat ini, masih banyak yang beranggapan bahwa mata kering cocok dengan lensa kontak kadar air tinggi. Padahal, kadar air di atas 50% seharusnya digunakan oleh mata yang berair karena menyerap cairan air mata lebih banyak. Nah, mulai sekarang jangan sampai kamu salah memilih lagi ya, Eyebabes!


 

Kemasan yang Lebih Efektif 


 

Pada series terdahulu, Mite Clair menggunakan kemasan vial untuk penjualannya. Vial merupakan sebuah botol yang biasa digunakan untuk menampung cairan, bubuk, tablet farmasi yang terbuat dari kaca atau plastik. Namun, seringkali pengguna lensa kontak, terutama para pemula merasa kebingungan saat membuka segel kemasan vial.


 


 

Hal tersebutlah yang mendorong Mite Clair membuat kemasan series terbarunya menjadi blister karena lebih mudah untuk dibuka, khususnya bagi para pemula. Produk ditampung pada wadah plastik transparan yang memperlihatkan produk dengan penutup yang bisa dirobek. Kemasan blister ini diharapkan lebih efektif dan familiar. 


 

Meski begitu, blister ataupun vial sama-sama kemasan yang aman untuk menyimpan lensa kontak. Keduanya sama-sama mampu bertahan dari air ataupun debu. Hanya saja, blister lebih praktis dan mudah dibuka. Maka dari itu Mite Clair memilih blister untuk mengemas series spesial yakni Pure Moist.
 

Our Story

© 2015 - 2025 EYELOVIN