FOLLOW OUR INSTAGRAM @EYELOVIN FOR MORE UPDATES
0

MINI AVA GREY

IDR 90.000
LEFT EYE
RIGHT EYE
QUANTITY


SOLD OUT. NOTIFY ME WHEN RESTOCK?

 

 

Diameter : 14.5mm
Water content : 52%
Base curve : 8.6mm
Life span : 6 months - 1 year
Free lens case  

 
 
 

REVIEWS

6 Review
 
By Meilinda Liani
from Bali
10/07/2018
GREAT
ini softlense bagus banget nyaman banget di pake. even aku pake softlense bawa motor ga pake kacamata pun masih nyaman ????. di pake buat clubbing juga nyaman banget ga perih. ga berasa pake softlense. bagus banget !!!
 
By Finda Dewi
from Cikarang
05/05/2018
Love it!!! Rating talks!
Warnanya cakep banget ya allah ❤
 
By Sopia Rahmat
from Tasikmalaya
03/05/2018
Sukaaa
udah ketiga kalinya order lensa disini. Dan sofar cocok aja dimata, gak bikin kering. Pokoknga dabest lah.
 
By riska agustina
from Indonesia
25/04/2018
LOVE BGT MINI AVA GREY
sumpaahh luvlyy bangetttt softlense cuman 1 hari sampe padahal pake eguler ongkirnya dan yang pasti nyaman banget kaya gak pake softlense dan warnanyaaa sukaaakk bgttttt. suses terus eyelovinnnnnnnn...
 
By ana isnt
from surabaya
29/03/2018
terang tidak sprt d foto
bagus untuk malam, mata terlihat mencolok dan indah, namun sangat nyaman di pakai.
 
By Anggi Aziska
from Jakarta
25/02/2018
Mini Ava Grey
Alhamdulillah nyaman bgt makenya, yg ptg sih cocok sm muka???????? wrn greynya natural mmg terang cm ga norak..alhamdulillah sukaakk bgt❤

WRITE A REVIEW

1 ITEMS ADDED TO BAG

YOU MAY ALSO LIKE

BAG
0