Follow Our Instagram @eyelovin to Get More Updates !
0

MINI MARGARITA BLACK

IDR 85.000
LEFT EYE
RIGHT EYE
QUANTITY


SOLD OUT. NOTIFY ME WHEN RESTOCK?

 

Diameter : 14.5mm
Water content : 48%
Base curve : 8.6mm
Life span : 6 months
Free lens case  

 
 
 

REVIEWS

3 Review
 
By Beverly Icasia
from Sidoarjo
17/01/2018
Kadar air 48%
Untuk mata q, kada air 48% terlalu tinggi.. dan nyebabin softlen nyerep air mataq lbh banyak jd ak kurang cocok pakek softlens ini.. warna hitamnya gelap bgt jd bikin mata bener2 keliatan baby eyes.. overall oke, tp mau cari yg kadar air lebih rendah aja supaya nyaman dipakek
 
By Jennifer Clausevany
from Jakarta
17/01/2018
Soft softlens
Suka banget pake softlensnya eyelovin. Aku selektif bgt pilih softlens soalnya mata aku kering banget. Softlensny Mini margarita lembut, gak gatel, gak ganjel dan gak kering di mata. Selain itu proses pembeliannya mudah dan pengirimannya cepet bgt. Seneng deh pokokny dan lain kali bakal repurchase :)
 
By melia wati
from jakarta
30/10/2017
review mini margarita black
softlensnya bahannya enk sekali saat dipakai, bahannya lebut, ga berasa gatel, nyaman banget dipakai, warna hitamnya yg natural dan ga mencolok, jadi keliatan ga pake softlens, pokonya suka dehh ^.^..

WRITE A REVIEW

1 ITEMS ADDED TO BAG

YOU MAY ALSO LIKE

BAG
0