13 May 2024

Nyaman Seharian Pakai Softlens Daily Terbaru dari Eyelovin: Hugmoon 1Day Lens

Nyaman Seharian Pakai Softlens Daily Terbaru dari Eyelovin: Hugmoon 1Day Lens

Eyelovin merupakan marketplace yang menyediakan berbagai kebutuhan softlens, mulai dari softlens bulanan (monthly lens) hingga softlens harian (daily lens). Pada awal tahun, eyelovin telah merilis softlens terbarunya yakni softlens bulanan Clear Lens dari OHAN untuk memenuhi kebutuhan customer akan softlens transparan. 

 

Pada hari ini, Senin 6 Mei 2024, Eyelovin kembali meluncurkan produk terbarunya yakni softlens daily atau harian yakni Hugmoon 1Day Lens. Berbeda dengan softlens bulanan yang dapat digunakan berkali-kali, softlens harian atau daily lens merupakan softlens yang sekali pakai dan langsung dapat dibuang. Tentunya softlens ini adalah solusi untuk kamu yang nggak suka ribet dalam perawatan softlens. 

 

Hugmoon 1Day lens ini adalah softlens yang memiliki warna trendy dengan dua pilihan warna yakni brown dan grey. Diproduksi di Korea dengan menggunakan bahan premium, softlens ini telah lolos uji tes biokompatibilitas dan juga lolos beberapa uji tes loh mulai dari tes vitro cytotoxicity, tes sensitisasi kulit, tes iritasi, dan tes sterilisasi yang tentunya membuat softlens ini nyaman untuk kamu gunakan sehari-hari.  

 

Hugmoon 1day Brown
Hugmoon 1day Brown

Hugmoon 1Day lens Brown 

 

Hugmoon 1day Gray
Hugmoon 1day Gray

Hugmoon 1Day lens grey 

 

Softlens ini memiliki diameter 14.3mm dengan warna natural brown dan grey serta memiliki ring yang tebal, softlens ini merupakan softlens yang cocok untuk natural look kamu.  Dengan water content 43%, softlens ini juga direkomendasikan untuk kamu yang memiliki mata cenderung kering. Hugmoon 1Day lens tersedia dengan eye prescription mulai dari 0 (normal) sampai minus 8. Namun kamu tidak bisa request softlens ini dengan ukuran minus kiri dan kanan yang berbeda dalam satu box ya.  

 

Nah di momen launching ini, eyelovin memberikan harga khusus untuk kamu yang akan membeli Hugmoon 1Day lens ini dari harga 250.000/box, kini kamu bisa mendapatkan Hugmoon 1Day lens dengan harga 210.000/box saja. Dengan harga tersebut kamu sudah mendapatkan 10pcs atau 5 pasang softlens daily. Selain itu, untuk setiap pembelian dua box Hugmoon 1Day Lens kamu bisa mendapatkan ekstra freebies yakni coquette tumbler. Jadi yuk buruan jangan sampai ketinggalan promonya ya! 


 

Hugmoon 1day Lens

Our Story

© 2015 - 2025 EYELOVIN