15 Aug 2024

Rayakan Ulang Tahun ke-15 Eyelovin dengan Giveaway dan Promo Softlens Mulai dari 15rb-an!

Rayakan Ulang Tahun ke-15 Eyelovin dengan Giveaway dan Promo Softlens Mulai dari 15rb-an!

Halo Eyebabes! πŸŽ‰

 

Tepat di tanggal 15 Agustus ini, Eyelovin akan merayakan ulang tahun yang ke-15 lho! Waktu terasa cepat berlalu ya dan tentunya banyak yang sudah dilalui juga! Di ulang tahun yang ke-15 ini, eyelovin team ingin merayakan ulang tahun ini bersama dengan Eyebabes via Online dan tim Internal yang selalu siap membantu Eyebabes πŸŽ‰πŸŽ€

Di tahun ini, untuk perayaan internal bersama eyelovin team diadakan acara makan bersama. Meanwhile for our beloved Eyebabes, we give some VERY SPECIAL PROMO! Mulai dari softlens 15-rban (yes, kamu enggak salah baca dan ini sudah harga per pasang ya!), special birthday freebies dan special Giveaway dengan banyak hadiah! Tak hanya itu, khusus di ulang tahun kali ini, eyelovin juga secara eksklusif mengadakan photoshoot special birthday bersama Melody dan Frederick Yang. 


Softlens 15rb Per Pasang?! 

Untuk merayakan momen spesial ini, eyelovin memberikan promo diskon softlens mulai dari 15rb. Kamu bisa memilih varian softlens dan minus yang cocok untuk mata kamu. Selain itu eyelovin juga memberikan freebies spesial untuk eyebabes dengan minimal pembelian 350rb! 

 

Pesta Diskon

 

Promo ini hanya berlaku selama periode ulang tahun 13-15 Agustus 2024 ya. So if you read this, make sure you don’t miss it ya! 

 

✨ Rangkaian Giveaway Spesial Ulang Tahun ke-15 ✨

Selain pesta diskon softlens, eyelovin juga mengadakan berbagai giveaway dengan hadiah-hadiah menarik yang bisa eyebabes menangkan! Giveaway pertama ini khusus untuk top spender dengan hadiah tumbler owala dan softlens Hugmoon dari eyelovin yang bernilai lebih dari 1,3 Juta lho! 

 



Tidak hanya untuk top spender, eyebabes juga bisa mengikuti Giveaway  eyelovin x allglows dengan hadiah Eyelovin Hugmoon Daily lens dan produk dari allglows Lip pigment Moonstone, Lip Assistant Shades Always, dan Lip Assistant Foxy. Yang terakhir kamu juga bisa mengikuti giveaway eyelovin X Studio Tropik dengan hadiah eyelovin Hugmoon Daily lens dan produk dari Studio Tropik yaitu Jelly to Oil Cleanser Sacred Herbs, Original Priming Water, DreamSetter 2.0 Makeup Setting Spray dan DreamSetter Airbrush Setting Powder. 

 
 



Banyak banget 'kan harga menariknya? Yuk coba cek Instagram @eyelovin buat tau cara joinnya ya πŸŽ‰

 

Photoshoot Special Birthday 
Jika biasanya photoshoot softlens dilakukan di dalam ruangan atau indoor, kali ini eyelovin mengadakan photoshoot untuk ulang tahun ke-15 di luar ruangan atau outdoor. Nah, pada photoshoot ini Melody dan Frederick Yang juga turut bergabung untuk menjadi muse eyelovin. 
 



Nah berbeda dengan photoshoot sebelumnya, di edisi birthday eyelovin kali ini mengambil tema picnic in the garden loh.  So if you want to go picnic like us, it's totally okay to use your favorite contact lens! Jangan lupa bawa Systane Ultra dan Travel Kit juga ya!

Terima Kasih, eyebabes!
Nah itu dia keseruan perayaan ulang tahun eyelovin ke-15. Tidak hanya memberikan kebahagiaan dengan tim internal, Eyelovin juga turut membagikan keseruan ulang tahunnya kepada para eyebabes dengan berbagai promo yang ada. Perjalanan Eyelovin tentunya tidak berhenti sampai disini aja. Eyelovin akan terus berinovasi dan berkomitmen untuk selalu memenuhi kebutuhan eyebabes dengan produk-produk yang berkualitas dan dengan pelayanan maksimal πŸ™†πŸ»β€β™€οΈπŸŒΌCheers to 15 years, and here’s to many more! πŸ₯‚

Our Story

Β© 2015 - 2025 EYELOVIN